home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gedung Milik Daesung BIGBANG Diduga Jadi Tempat Prostitusi, Begini Kronologinya

Jumat, 26 Juli 2019 10:10 by muthiasp | 938 hits
Gedung Milik Daesung BIGBANG Diduga Jadi Tempat Prostitusi, Begini Kronologinya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar menghebohkan kembali menerpa member grup BIGBANG. Pada Kamis (25/7) malam waktu setempat, program berita Channel A ‘News A’ melaporkan bahwa sebuah bangunan di distrik Gangnam milik Daesung diduga menjadi lokasi bisnis hiburan ilegal.

Daesung sendiri kini diketahui masih menjalani tugas wajib militer. Ia membeli bangunan pada tahun 2017 seharga 31 miliar won (366,5 miliar rupiah). Berdasarkan laporan Channel A, lima lantai pada bangunan tersebut melanggar apa yang terdaftar dilaporkan dalam daftar gedung resmi.

Channel A menyebutkan adanya bisnis hiburan dewasa yang beroperasi dalam bangunan itu, seperti prostitusi. Bangunan tersebut dikabarkan bisa mengantongi 100 juta won (1,2 miliar rupiah) per bulan dari penyewaan saja. Menurut data yang terdaftar, bangunan itu seharusnya diperuntukkan sebagai restoran dan studio foto.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Reporter ‘News A’ langsung pergi ke gedung dan menemukan bahwa tidak ada tanda-tanda yang mengiklankan bisnis di luar gedung. Serta tiga lantai tidak dapat diakses melalui lift. Lantai delapan, yang seharusnya berisi studio fotografi, dipagari dan tidak dapat diakses oleh publik.

Para wartawan mengkonfirmasi bahwa bisnis-bisnis itu hanya dapat dimasuki oleh anggota resmi dan menyembunyikan sifat bisnis mereka dari masyarakat umum. Sebuah sumber internal menyatakan bahwa prostitusi juga terjadi, dan pelanggan akan bersama wanita di bangunan itu selama beberapa jam sebelum pergi bersama.

‘News A’ juga mewawancarai tetangga yang menyatakan bahwa bisnis itu hanya buka pada malam hari, dan seringkali ada perempuan memasuki kamar yang penuh dengan laki-laki dan diantar ke mobil impor mahal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)