home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

When the Devil Calls Your Name: Kejamnya 'Pesugihan' Modern Demi Kekayaan dan Keternaran

Senin, 05 Agustus 2019 22:00 by muthiasp | 2637 hits
When the Devil Calls Your Name: Kejamnya 'Pesugihan' Modern Demi Kekayaan dan Keternaran
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN kembali menghadirkan drama Korea terbaru yang menjanjikan dan bisa menjadi salah satu tontonan kamu dikala senggang, berjudul ‘When the Devil Calls Your Name’. Drama ini dibintangi oleh pacar Sooyoung SNSD yaitu Jung Kyung Ho, Park Sung Woong, Lee El, hingga aktris pendatang baru Lee Seol.

Drama ‘When the Devil Calls Your Name’ mengusung unsur magis yang mirip dengan pesugihan, di mana sang karakter utama rela menjual nyawanya ke iblis demi mendapatkan kekayaan dan ketenaran. Dikisahkan Ha Rib (Jung Kyung Ho) merupakan musisi terkenal bersifat angkuh yang sukses menciptakan deretan lagu hits.

Padahal di masa lalu, ia adalah Seo Dong Cheon, pemain band populer yang karirnya jatuh setelah bubar. Seo Dong Cheon tidak pernah diakui meski karyanya populer. Lalu ia kecelakaan nyaris mati. Merasa tidak adil, ia rela mempertaruhkan nyawanya agar bisa kembali muda dan memiliki kekayaan berlimpah.

Rupanya kekayaan dan ketenaran itu hanya berlaku selama 10 tahun. Di saat ia memiliki proyek rilis lagu bulanan, jatah hidupnya hanya tinggal beberapa hari. Selama berkarir sebagai Ha Rip, Seo Dong Cheon berada dinaungan agensi Ji Seo Young (Lee El). Satu ketika, muncul masalah di mana Ha Rip menjiplak lagu milik Kim Yi Kyung (Lee Seol).

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor untuk Pecinta Buku

Tidak sekali, ternyata setiap lagu ciptaan Ha Rip adalah hasil jiplakan yang memang secara tidak sadar didapat dari mimpinya. Ia kerap bermimpi dibimbing oleh sosok yang mengajaknya mendengarkan berbagai musik. Namun, Kim Yi Kyung justru diprediksi bisa menjadi penyelamat nyawa Ha Rip.


Lalu muncul lah Mo Tae Kang (Park Sung Woong), iblis Ryu yang berprofesi sebagai aktor. Ia adalah ‘pemilik’ dari nyawa Ha Rip. Demi tetap hidup sebagai Ha Rip, Seo Dong Cheon berjanji akan menjadikan Mo Tae Kang sebagai penyanyi yang sukses dalam waktu tiga bulan. Di samping itu, Ha Rip juga harus membawa ‘tumbal’ yang bisa menggantikan nyawanya untuk dibawa oleh Mo Tae Kang.

Drama tvN ‘When the Devil Calls Your Name’ pun langsung mendapatkan rating yang cukup tinggi untuk dua episode perdananya, yaitu sebesar 3,7 persen dan 3,2 persen. Tertarik untuk menontonnya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)