home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Fokus Pemulihan Kesehatan, Agensi Umumkan Hwall Absen dari Kegiatan The Boyz

Rabu, 07 Agustus 2019 13:00 by fzhchyn | 505 hits
Masih Fokus Pemulihan Kesehatan, Agensi Umumkan Hwall Absen dari Kegiatan The Boyz
Image source: Creker

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group The Boyz, Hwall nampaknya harus beristirahat lebih lama untuk pemulihan kesehatannya. Pada 6 Agustus, Cre.ker Entertainment merilis pernyataan resmi tentang kondisi kesehatan Hwall.

“Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kepada The Boyz. Kami di sini untuk memberi tahu kalian tentang member The Boyz, Hwall yang harus istirahat sementara dari jadwal kegiatan. Karena rasa sakit dan buruknya kondisi pergelangan kaki Hwall, ia telah memiminalkan kegiatan untuk jadwal resmi dan pembuatan album (grup) dna fokus pada pemulihan kesehatannya.”

“Setelah secara konsisten memantau situasi, kami berpikir bahwa kesehatan artis adalah prioritas utama. Karena itu, setelah berdiskusi dengan Hwall dan keluarganya, kami memutuskan bahwa ia harus fokus memulihkan kesehatannya dan mendapat perawatan.”

Baca juga: Debut Akting, Hwall Eks The Boyz Jadi Pemain Utama Drama BL

“Dengan demikian, The Boyz akan melanjutkan kegiatan sebagai grup dengan 11 member. Hwall tidak dapat berpartisipasi dalam tahap akhir produksi album, jadi dia hanya muncul di sebagian konten yang sebelumnya sudah dilakukan syuting. Kami meminta pengertian fans tentang hal ini. Kami menyampaikan permintaan maaf kami karena membuat khawatir para fans yang telah menunggu kegiatan The Boyz secara utuh dengan kabar ini. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Cre.ker Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa Hwall akan mengambil istirahat sementara dari kegiatan karena cedera kakinya pada Maret tahun lalu. Pada 20 Juli, agensi mengumumkan bahwa Hwall akan mengambil istirahat tambahan untuk memulihkan kesehatannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)