home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inseong SF9 Hiatus Lantaran Cedera Tulang Dada, Bagaimana Konser di Jakarta?

Kamis, 08 Agustus 2019 11:00 by muthiasp | 948 hits
Inseong SF9 Hiatus Lantaran Cedera Tulang Dada, Bagaimana Konser di Jakarta?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar buruk kembali menimpa idola K-Pop. Salah satu masalah yang sering menghantui mereka adalah cedera. Dan kali ini dialami oleh Inseong member dari boy group SF9, yang harus dilarikan ke rumah sakit karena cedera sternum.

Pada 7 Agustus malam, FNC Entertainment mengabarkan bahwa Inseong terkena cedera di mana sternumnya mengalami keretakan, “Inseong merasakan sakit dan buru-buru dibawa ke rumah sakit di mana ia menjalani serangkaian pemeriksaan. Dokter bilang dia harus istirahat selama tiga sampai empat minggu”.

Dikutip dari hellosehat, stermum (tulang dada) adalah tulang tipis berbentuk pisau yang terletak di sepanjang garis tengah tubuh Anda. Sternum terhubung ke tulang rusuk oleh tulang rawan yang disebut kartilago kosta. Tulang rusuk berguna untuk melindungi jantung, paru-paru, dan hati serta organ lainnya di dalam rongga dada agar tetap aman.

Lebih lanjut, dokter mengatakan jika Inseong harus meminimalisir pergerakan agar cedera tulang dadanya bisa cepat pulih. Untuk itu, FNC Entertainment menyatakan bahwa Inseong tidak bisa berpartisipasi di konser SF9 pada 10 Agustus yang bertempat di Olympic Hall, Seoul.

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

Inseong juga tidak akan berpartisipasi dalam program ‘Idol Star Athletics Championships’ yang akan mulai syuting tanggal 12 Agustus. Serta absen di KCON LA pada 17 Agustus 2019. Namun belum dipastikan apakah Inseong akan datang ke konser SF9 di Jakarta, yang dijadwalkan pada 23 Agustus ini.

“Kami akan informasikan jadwal kedepannya mengikuti perkembangan kesembuhan Inseong. Agensi akan melakukan yang terbaik agar Inseong bisa cepat sembuh dan bertemu kalian semua lagi. Terima kasih,” kata FNC.

Get well very soon, Inseong!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)