home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Areum Eks T-Ara Umumkan Rencana Pernikahan dengan Pebisnis

Rabu, 14 Agustus 2019 18:21 by muthiasp | 841 hits
Han Areum Eks T-Ara Umumkan Rencana Pernikahan dengan Pebisnis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar membahagiakan datang dari dunia hiburan Korea Selatan, di mana salah satu mantan anggota grup idola K-Pop memutuskan untuk menikah. Adalah Han Areum eks T-Ara yang mengumumkan rencana pernikahannya dengan seorang pebisnis.

Pada 14 Agustus melalui akun Instagram pribadinya, Han Areum mengabarkan penggemar bahwa telah memutuskan untuk menikah di usia 26 tahun dengan sosok yang sangat dicintainya. Han Areum memberitahu bahwa akan menikah pada 9 Februari 2020.

“Sekarang saya tidak lagi hidup sendirian, saya akan ingat bahwa saya memiliki seseorang yang saya cintai dan bertindak lebih bertanggung jawab dalam semua yang saya lakukan. Untuk menjadi orang yang lebih pantas, saya akan hidup dengan cara yang pantas untuk menciptakan pengaruh yang lebih positif di dunia kita,” ujar Han Areum.

Ia juga menyelipkan pesan untuk sang kekasih, “Kepada pacar saya yang memberi saya keberanian untuk hanya memikirkan pikiran positif dan mendengarkan keluhan saya, terima kasih telah memberi saya kekuatan positif yang tak ada habisnya. Apakah kita menjalani kehidupan yang membosankan atau bahagia, tidak peduli dalam situasi apa pun kita berada”.

Baca juga: Areum eks T-ara Umumkan Akan Menikah Lagi Setelah Selesaikan Proses Perceraian

“Mari kita coba untuk saling membantu dan berpegangan tangan untuk waktu yang lama. Ketika kita mengalami kesulitan, mari kita berbagi perjuangan di antara kita, dan mari berbagi kabar baik dengan banyak orang. Kami akan hidup dengan baik,” tulis Han Areum.

Mantan kontestan ‘The Unit’ ini juga meminta pengertian publik terkait sang kekasih yang bukan dari kalangan selebriti, “Tidak seperti saya, orang yang saya cintai adalah seorang pengusaha biasa yang tidak pernah mengalami kesulitan karena mata publik. Sementara menutupinya untuk menghindari dia merasa tertekan karena terekspos kepada begitu banyak orang, saya juga ingin melindunginya dari segala yang dikaitkan dengan saya”.

“Dia adalah orang yang sangat baik dan istimewa. Tolong jangan melakukan tindakan yang bisa melukai perasaannya”. Han Areum juga menyatakan akan lebih bekerja keras dan hidup bahagia, “Mari kita selalu bahagia! Aku cinta kamu,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)