home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Umumkan Tur Konser Dunia 'Super Show 8', Gencar Rumor Bakal ke Indonesia

Selasa, 27 Agustus 2019 11:11 by muthiasp | 934 hits
Super Junior Umumkan Tur Konser Dunia 'Super Show 8', Gencar Rumor Bakal ke Indonesia
Image source: Label SJ

DREAMERS.ID - Super Junior belum lama ini menyelesaikan tur konser dunianya yang bertajuk ‘Super Show 7S’, yang bertempat di Dubai. Grup idola K-Pop senior itu kini sedang mempersiapkan dengan matang tur konser selanjutnya yang baru saja diumumkan.

Pada 27 Agustus, Super Junior mengungkapkan bahwa mereka akan memulai rangkaian tur konser dunia yang bertajuk ‘Super Junior World Tour – Super Show 8’, pada Oktober tepatnya tanggal 12 dan 13, bertempat di KSPO Dome, Seoul.

Kabar ini tentu disambut baik oleh para ELF (sebutan penggemarnya). Pasalnya, ‘Super Show 8’ akan menjadi konser perdana Super Junior pasca melalui perjalanan panjang menyelesaikan wajib militer seluruh member, selama sepuluh tahun.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Jika kalian berminat untuk datang ke konser di Seoul, penjualan tiket akan dimulai pada 3 September untuk pemegang member fanclub, dan 5 September untuk pembelian reguler. Namun belakangan rumor tentang ‘Super Show 8’ yang akan mampir ke Indonesia sudah gencar digaungkan.

Meski begitu belum ada daftar negara tujuan yang diumumkan oleh Label SJ, selaku label independen Super Junior. Sementara itu, Super Junior akan segera meluncurkan kembali variety show ‘SJ Returns’ musim ketiga untuk menyambut perilisan album terbarunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)