home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Ungkap Bagaimana Kim So Hyun Buat Kepercayaan Dirinya dalam Berakting Naik

Selasa, 27 Agustus 2019 12:12 by fzhchyn | 3420 hits
Song Kang Ungkap Bagaimana Kim So Hyun Buat Kepercayaan Dirinya dalam Berakting Naik
Image source: News1

DREAMERS.ID - Aktor muda Song Kang siap menyapa publik lewat drama baru Netflix ‘Love Alarm’ yang mulai tayang pada 22 Agustus. Dalam wawancara dengan SpoTV, ia berbicara tentang pengalaman kerja bareng Kim So Hyun yang menjadi lawan mainnya dalam drama tersebut.

Love Alarm merupakan drama adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, yang memiliki latar di mana orang dapat menemukan cinta melalui aplikasi mobile yang memberikan notifikasi kepada pengguna saat ada orang yang menyukai mereka dalam radius 10 meter.

Song Kang memerankan karakter Hwang Seon Oh yang jatuh cinta pada Kim Jo Jo (diperankan Kim So Hyun). Hwang Seon Oh memiliki segalanya, dari menjadi anak dari keluarga kaya raya hingga menjalani kehidupan sebagai model. Ia dicintai oleh begitu banyak orang sehingga bunyi alarmnya tak pernah berhenti berdering, namun di balik kesempurnaannya, ia memiliki hati yang kosong.

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Aktor 25 tahun ini berbicara tentang bekerja dengan Kim So Hyun, mengatakan, “Aku meminta banyak saran kepada So Hyun. Aku bertanya kepadanya tentang banyak hal yang menggetarkan hati.”

Song Kang melanjutkan, “Dia adalah kator senior di pertelevisian, jadi aku khawatir apakah aku akan merepotkannya. Aku tidak berpikir kalau aku akan memuaskan, tapi dia menghubungiku setiap kali ada adegan-adegan sulit. Dia mengatakan padaku, ‘Kau hebat hari ini. Aku juga menjadi emosional saat berakting’, membuatku merasa lebih bebas dengan kepercayaan diri. Karena dia lebih berpengalaman daripada aku, dia tahu bagaimana terlihat lebih baik di kamera. Dia banyak membantuku dalam berakting.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)