home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyamaran Jang Dong Yoon Jadi Wanita dan Kepolosan Kim So Hyun di Poster Drama Baru KBS

Kamis, 29 Agustus 2019 18:30 by fzhchyn | 2850 hits
Penyamaran Jang Dong Yoon Jadi Wanita dan Kepolosan Kim So Hyun di Poster Drama Baru KBS
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS2 ‘Tale of Nok-du’ baru saja merilis poster pertama untuk karakter utamanya yang diperankan Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun. Drama komedi romantis ini merupakan adaptasi dari webtoon yang memiliki latar jaman kerajaan.

‘Tale of Nok-du’ menceritakan kisah seorang pria bernama Jeon Nok Du (diprankan Jang Dong Yoon) yang menyamar sebagai wanita agar bisa masuk dalam sebuah komunitas misterius yang semuanya wanita. Di sana, ia akan bertemu dengan Dong Dong Joo (diperankan Kim So Hyun), seorang calon gisaeng (wanita penghibur) yang tidak ingin menjadi appaun selain gisaeng.

Poster karakter terbaru menunjukkan Jang Dong Yoon yang berubah saat melakukan penyamaran sebagai wanita. Dalam tagline-nya tertulis, “Seorang pria berpakaian seperti wanita yang menimpan rahasia, Jeon Nok Du” dan ia memiliki ekspresi penuh perhatian dengan tatapan yang dalam dan penuh misteri.

Karakter Jeon Nok Du digambar sebagai sosok yang cerdas dan ahli seni bela diri, namun menyembunyikan rahasia besar saat serangkaian peristiwa meenuntutnya untuk menyamar sebagai janda dan memasuki komunitas di mana para pria tidak diperbolehkan.

Baca juga: Jang Dong Yoon Gabung Agensi Kim Go Eun

Sementara Kim So Hyun dalam posternya menampilkan senyum yang hangat di wajahnya, dan rambut pendek yang tidak rata adalah ciri khasnya. Tagline-nya bertulis, “Komunitas peri berambut pendek, Dong Dong Joo”. Meskipun ia memiliki keterampilam untuk menjadi gisaeng, ia tak bisa tinggal diam saat melihat ketidakadilan dan ia tak takut untuk mengungkapkan pikirannya.

Staf produksi mengatakan, “Chemistry Jang Dong Yoond an Kim So Hyun lebih baik dari yang dibayangkan siapapun. Mereka tidak hanya memunculkan pesona webtoon asli, tapi mereka juga membuat karakter mereka sendiri. Kami berharap orang-orang akan mengantisipasi sinergi romantis kedua aktor saat mereka melewati banyak situasi yang tak terduga.”

Pasangan ini akan membawa tawa pada pemirsa dengan kepribadian yang sangat berbeda. Sementara itu, ‘Tale of Nok-du’ dijadwalkan tayang perdana pada 30 September mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)