home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajah Jessica Iskandar Tiba-Tiba Dipenuhi Ruam Merah, Kenapa ya?

Jumat, 30 Agustus 2019 11:30 by bellaevania | 1717 hits
Wajah Jessica Iskandar Tiba-Tiba Dipenuhi Ruam Merah, Kenapa ya?
Image Source: Instagram/@inijedar

DREAMERS.ID - Jessica Iskandar mengungkap kondisi kulit wajahnya yang memiliki masalah. Wajah wanita yang akrab disapa Jedar ini dipenuhi ruam-ruam merah yang mengganggu penampilannya.

Ibu dari El Barack ini mengungkapkan bahwa ruam merah pada wajahnya disebabkan oleh alergi anestesi. Meski sempat ditutupi make-up namun ruam tersebut tetap terlihat. Banyak netizen yang menyarankan agar Jedar segera memeriksakannya ke dokter.

Seperti pada foto di atas, ruam merah seperti terbakar terlihat memenuhi pipi dan dagu Jedar. Akibatnya, Ia harus menghindari penggunaan make up dan paparan sinar matahari, ibu satu anak ini pun terpaksa harus ijin absen bekerja. Ia meminta doa dari penggemar agar kondisi kulitnya cepat pulih dan bisa kembali menjalani syuting.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

“Aku ijin dari kerja, ga boleh kena make up, ga boleh kena matahari semenjak tragedi muka aku bercak merah.. doain cepat kembali normal ya,” tulis Jedar di Instagram.

Melihat kondisi wajah Jessica yang parah, sang kekasih Richard Kylie selalu memberikan dukungan dan semangat. "Don't worry love it was all go away! aku yakin," ungkap Richard Kyle di kolom komentar. Hingga kini Jedar terus meng-update kondisi wajah terbarunya melalui Instagram Story. Semoga cepat sembuh!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)