home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Akan Mulai Investigasi Ulang Kasus Narkoba B.I

Senin, 02 September 2019 18:30 by muthiasp | 682 hits
Polisi Akan Mulai Investigasi Ulang Kasus Narkoba B.I
Image source: intronews

DREAMERS.ID - Nama B.I mulai tenggelam dari pemberitaan, usai kasus dugaan narkobanya juga tidak mengalami kemajuan. Tetapi pada akhirnya, pihak kepolisian memutuskan untuk melanjutkan penyelidikan tentang dugaan pelanggaran tersebut.

Pada 2 September, Departemen Kepolisian Provinsi Gyeonggi Selatan mengungkapkan bahwa polisi telah memutuskan untuk mengambil alih penyelidikan ulang, kasus dugaan B.I melakukan transaksi atau menggunakan narkoba.

“Ada kemungkinan besar pemeriksaan B.I akan dilakukan di Kantor Kepolisian Nambu. Namun, belum ada konfirmasi resmi kapan pastinya,” ujar perwakilan kepolisian. Unit investigasi narkoba juga berencana untuk menyelidiki Yang Hyun Suk, atas dugaan mengancam seorang kenalan B.I untuk menjaga informasi agar tidak keluar ke publik.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Informasi baru ini mengikuti penyelidikan yang diadakan oleh Komisi Anti-Korupsi dan Hak-Hak Sipil, yang dilaporkan oleh 'A'. Komisi merujuk kasus itu ke polisi, yang kemudian mengalokasikannya ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul.

Kantor Distrik Selatan Gyeonggi juga menunjukkan kesediaannya untuk menyelidiki kasus tersebut, dengan membentuk satuan tugas segera setelah 'A' melaporkan kasus tersebut, dan polisi setuju untuk melakukan penyelidikan sendiri setelah melalui serangkaian diskusi.

"Kami telah mendiskusikannya dengan jaksa penuntut dan berusaha membujuk 'A' untuk diperiksa oleh polisi," kata perwakilan polisi. Kemudian ia menambahkan, "Kami akan menyelidiki secara menyeluruh dugaan ini sehingga tidak ada tudingan yang tersisa”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)