home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Trending di Weibo Karena Kemiripan Wajahnya Dengan Aktris China Ini

Rabu, 04 September 2019 16:00 by sukmagayatri | 3190 hits
Chanyeol EXO Trending di Weibo Karena Kemiripan Wajahnya Dengan Aktris China Ini
Image source: Wowkeren.com

DREAMERS.ID - Setelah sempat menjadi trending di bulan Agustus sebagai peringkat no. 3 dalam kategori Artis Luar Negeri Berpengaruh Populer Weibo, Chanyeol EXO sekali lagi kembali ‘mengambil alih’ trending di salah satu situs media sosial terbesar di China itu.

Chanyeol EXO kembali menjadi trending setelah tersebar foto lama dari aktor China, Ling Xiao Su dan istrinya yang juga merupakan seorang aktris, Tang Yifei, ketika mereka sedang melakukan photoshoot ‘maternity’.


Image source: Koreaboo

Yang menggemparkan adalah wajah Tang Yifei didalam foto tersebut yang sangat mirip dengan idola K-Pop yang bernama asli Park Chanyeol itu. 

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

EXO-L yang melihat foto tersebut seakan merasa terkesima dengan kemiripan mereka berdua. Tagar #LingXiaoSu’sWifeLooksLikeChanyeol pun langsung seketika menjadi trending di situs media sosial Weibo. 


Image source: hkmdb.com

Banyak EXO-L yang memberikan komentar lucu seperti pemilik akun Twitter @EfExFan: “Oooohhhhoooo aku baru saja ingin mengatakan bahwa dia (Chanyeol) tidak terlihat seperti pria itu (Ling Xiao Su), sampai mataku mendarat di istrinya XD”.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)