home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Curhat Panjang Kelamnya Kehidupan Dibalik Ketenaran

Rabu, 04 September 2019 20:00 by bellaevania | 655 hits
Justin Bieber Curhat Panjang Kelamnya Kehidupan Dibalik Ketenaran
Image Source: Good Morning America

DREAMERS.ID - Justin Bieber membuka soal perasaannya dalam curhat panjang yang diunggahnya di Instagram. Ia mengungkap soal kesuksesan di masa mudanya yang membuatnya terjerumus pada perbuatan buruk.

Penyanyi yang kini berusia 25 tahun itu merasa ketenarannya saat remaja membuatnya sempat terpuruk. “Aku beralih dari seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun dari sebuah kota kecil menjadi orang yang dipuji kiri dan kanan oleh dunia, jutaan orang mengatakan betapa mereka mencintai aku dan betapa hebatnya aku,” tulis Justin.

Justin merasa menjadi orang yang tak bertanggung jawab karena semua orang melakukan segalanya untuk dirinya. Di usianya yang ke-18, Justin sudah memiliki jutaan dolar dan bisa melakukan apa yang mereka mau.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Lalu saat dirinya berusia 19 tahun, Justin terjerumus pada narkoba dan berperilaku kasar pada wanita. "Pada usia 20, aku membuat setiap keputusan buruk yang bisa kamu pikirkan dan beralih dari salah satu orang yang paling dicintai dan dipuja di dunia ke orang yang paling ditertawakan, dihakimi dan dibenci di dunia!"

Beruntung, Justin mendapatkan dukungan dari sahabat, disamping itu pernikahannya dengan Hailey Baldwin pada September 2018 juga telah membantu mengubah hidupnya. “Untungnya Tuhan memberkatiku dengan orang luar biasa yang mencintaiku,” tulis Justin.

“Sekarang aku berada dalam babak baru kehidupanku ‘PERNIKAHAN’ yang merupakan tanggung jawab yang luar biasa,” jelasnya. “Kamu belajar kesabaran kepercayaan, komitmen, kebaikan, kerendahan hati dan semua hal untuk menjadi orang baik,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)