home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Akting, Youngjae B.A.P Siap Jadi Hacker Handal di Drama Baru KBS

Jumat, 06 September 2019 12:30 by fzhchyn | 919 hits
Comeback Akting, Youngjae B.A.P Siap Jadi Hacker Handal di Drama Baru KBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Youngjae B.A.P siap comeback akting dengan membintangi drama baru KBS2 ‘9.9 Billion Woman’ (judul sementara) yang dijadwalkan tayang November. Pada 6 September, Dmost Entertainment mengumumkan, “Youngjae telah dipastikan untuk membintangi drama ‘9.9 Billion Woman’, dan ini akan menjadi upaya pertamanya dalam sebuah drama tradisional (televisi publik).”

‘9.9 Billion Woman’ mengisahkan seorang wanita yang menghadapi dunia setelah secara kebetulan mendapatkan 9,9 miliar won dalam bentuk tunai. Jo Yeo Jeong telah dikonfirmasi untuk memainkan karakter Jung Seo Yeon, wanita yang memegang kunci uang tunai 9,9 miliar won, dan Kim Kang Woo akan memerankan Kang Tae Woo, mantan polisi yang bertemu Jung Seo yeon saat menggali kebenaran tentang kematian adiknya.

Sementara Youngjae akan mengambil peran sebagai pekerja paruh waktu Kim Seok, yang beklerja di PC Bang (warnet) yang dikelola oleh Kang Tae Woo. Meskipun ia tampak biasa-biasa saja, ia adalah seorang penjahat komputer yang dikenal luar karena keahliannya dalam meretas (hack) sejak masa SMP dan SMA.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Pada tahun 2018, Youngjae telah melakukan debut aktingnya melalui web drama JTBC ‘Kim Seul Gi Genius’ sebagai tokoh utama Chun cha Dol. Baru-baru ini, Youngjae sibuk dengan perilisan album solo pertamanya ‘Fancy’, serta menunjukkan kemampuannya sebagai seorang artis melalui acara siaran, pertunjukkan, dan fanmeeting.

Youngjae mengungkapkan, “Aku gugup dan bersemangat untuk pertama kalinya tampil di sebuah drama tradisional. Karena ini adalah tantangan yang aku hadapi dengan hati yang serius, aku akan bersiap-siap untuk melakukan yang terbaik untuk menunjukkan Kim Seok yang sempurna.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)