home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Beri Tanggapan Keras Saat Dituding Operasi Payudara

Kamis, 12 September 2019 14:40 by muthiasp | 1372 hits
Sunmi Beri Tanggapan Keras Saat Dituding Operasi Payudara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sunmi selalu menjadi selebriti yang diperbincangkan banyak orang dari setiap gerak geriknya. Belakangan ini baru meluncurkan lagu terbaru tentang haters, ia kembali dikaitkan dengan rumor yang langsung membuatnya geram.

Ada rumor menyebar yang menyebutkan bahwa Sunmi melakukan operasi pembesaran payudara, setelah netizen mengklaim bahwa payudaranya terlihat lebih besar dari saat masih menjadi member girl group Wonder Girls.

Sunmi sendiri memang dikenal sebagai selebriti bertubuh kurus dan sulit untuk gemuk. Sehingga ia sempat memamerkan bentuk tubuh barunya, saat berhasil menaikkan berat badan sebelum menjalani tur konser di Amerika Serikat.

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa Sunmi melakukan operasi di bagian payudaranya. Idola K-Pop senior itu pun tidak tinggal diam. Sunmi langsung memberikan tanggapan kerasnya di media sosial Twitter, “Aku tidak melakukan operasi, MANUSIA! Well, aku bisa saja membesarnya jika ingin. LOL”.

Bukan kali pertama fisik Sunmi menjadi perbincangan panas netizen. Tubuhnya yang terbilang bagus saja masih dijadikan bahan bully karena dianggap terlalu kurus. Namun Sunmi tidak pernah ambil pusing, dan memilih membalasnya dengan karya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)