home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Festival Bajak Laut Penuh Misteri di 'One Piece Stampede'

Senin, 16 September 2019 11:33 by Rie127 | 1472 hits
Festival Bajak Laut Penuh Misteri di 'One Piece Stampede'
Image Source: CGV

DREAMERS.ID -Siapa yang tidak mengenal salah satu anime sekaligus manga popular, One Piece. Tahun ini One Piece kembali menghibur para penggemar dalam ‘One Piece Stampede’ yang akan tayang pada bulan September ini.

‘One Piece Stampede’ menceritakan mengenai sebuah festival bajak laut yang dihadiri oleh seluruh bajak laut terkenal termasuk si Topi Jerami dan kawan-kawan. Seluruh bajak laut yang hadir tentunya sangat menatikan kejutan yang akan diberikan dalam fesvital tersebut.

Sayangnya, festival tersebut tidak berjalan dengan baik dan membawa malapetaka di pulau tempat dimana festival tersebut diselenggarakan. Hal ini membuat seluruh bajak laut harus bertahan terhadap ‘malapetaka’ yang mengintai mereka.


Image Source: CGV

Baca juga: Netflix Memproduksi Serial Anime Baru THE ONE PIECE

Animasi yang yang ditampilkan dalam ‘One Piece Stampede’ pastinya akan membuat kamu takjub, dan merasa seakan-akan kamu juga berada didalam festival penuh misteri tersebut. Selain itu, soundtrack dari ‘We Are’ dalam anime tersebut juga akan membuat suasana semakin mendukung.

‘One Piece Stampede’ akan ditayang secara perdana pada tanggal 18 September 2019 di beberapa bioskop, salah satunya CGV. Anime ini juga mendapatkan respon yang positif dari beberapa penggemar yang sudah sangat menantikan aksi Luffy dan kawan-kawan.

Bagaimana, siap menghadiri Festival penuh Misteri bersama Luffy dan kawan-kawan, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)