home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Terancam Bayar Kompensasi 1,2 Miliar atau Asetnya Disita

Rabu, 18 September 2019 12:47 by muthiasp | 787 hits
Park Yoochun Terancam Bayar Kompensasi 1,2 Miliar atau Asetnya Disita
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang.

Dilansir dari laman outlet media YNA (17/9), jumlah uang kompensasi yang harus dibayarkan Park Yoochun kepada wanita berinisial ‘A’ telah ditetapkan. Hal itu menyusul Park Yoochun yang tidak menyatakan keberatannya atas proposal mediasi yang dikirimkan pada 27 Agustus kemarin.

Aturan yang tertera dalam proposal diterima, dan Park Yoochun memiliki waktu satu bulan untuk membayar sejumlah yang disetujui. Kabarnya, uang kompensasi berjumlah hampir 100 juta won atau sekitar 1,2 miliar rupiah. Jika tidak, maka pengadilan berencana untuk menyita asetnya.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Tim pengacara hukum dari ‘A’ mengatakan, “Kompensasinya besar, tapi ada klausa yang menyebutkan bahwa jumlah kompensasi harus dirahasiakan selama sebulan, jadi kami tidak bisa mengungkapkan jumlah detilnya”.

Sedikit flashback, Park Yoochun dilaporkan oleh setidaknya empat wanita atas dugaan pelecehan seksual pada awal Juli 2016. Baik Park Yoochun maupun wanita yang mengaku korban saling lapor, dan kasusnya masih berlangsung dengan wanita kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)