home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 11 Tahun Debut, IU Lakukan Donasi Atas Nama Fans Hingga Ungkap Tour Asia

Senin, 23 September 2019 13:38 by Rie127 | 769 hits
Rayakan 11 Tahun Debut, IU Lakukan Donasi Atas Nama Fans Hingga Ungkap Tour Asia
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Pada (21/9) kemarin IU menyelenggarakan Fan Meeting bertajuk " ll & U (Play, Pause, dan U)" di Grand Peace Palace, Kyung Hee University. Fan Meeting pertama semenjak IU membintangi drama populer ‘Hotel Del Luna’ tersebut dihadiri oleh 6.000 penggemar.

Tidak hanya merayakan ulang tahun debutnya yang ke-11. Selama acara, IU menceritakan tentang masa lalunya, sekarang, dan masa depan. Dalam acara IU juga memilih penggemar berpakaian terbaik untuk dresscode yang dia lakukan setiap Fan Meeting, dengan tema tahun ini adalah "11 years with IU."

IU menampilkan 'Lean On My Shoulder', yang merupakan soundtrack favoritnya di Hotel Del Luna. Dia juga menyanyikan ‘Happy Ending’ yang juga menjadi salah satu soundtrack di drama tetapi tidak pernah secara resmi dirilis.


Image Source: Soompi

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Pemilik nama asli Lee Ji Eun juga diketahui memberikan sumbangan untuk membantu mereka yang membutuhkan. Pada (18/9) IU merayakan ulang tahun debutnya yang ke 11 dengan menyumbangkan 100 juta won (sekitar $ 83.800) dengan nama ‘IUAENA’, kombinasi dari nama IU dan UAENA, nama fan club resminya.

IU juga mengungkapkan dia akan menggelar konser solonya di tahun 2019 yang bertajuk ‘LOVE, POEM’, konser ini akan dimulai di Gwangju pada bulan November, kemudian di Incheon, Busan, dan Seoul.

IU juga akan memulai tour Asia ke Taipei, Singapura, Manila, Kuala Lumpur, Bangkok, dan Jakarta pada bulan Desember. Agensi IU juga mencatat, "Dia sedang mengerjakan album baru."

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)