home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pevita Pearce Jadi Jagoan Perempuan 'Sri Asih', Dilatih Tim Iko Uwais

Senin, 23 September 2019 14:52 by bellaevania | 730 hits
Pevita Pearce Jadi Jagoan Perempuan 'Sri Asih', Dilatih Tim Iko Uwais
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu.

Melansir CNN Indoensia, Sri Asih merupakan tokoh fiksi karya Bapak Komik Indonesia, RA Kosasih. Menurut produser Bismarka Kurniawan, Sri Asih menjadi tokoh yang kedua setelah Gundala yang diangkat ke layar lebar sekaligus menandai seabad usia sang komikus.

"Sri Asih itu karakter jagoan pertama Indonesia di 1954. Jagoan pertama ini perempuan, bukan laki-laki. 1954 itu Indonesia belum lama merdeka, tapi visi beliau gimana perempuan bisa bangkit dan bangun Indonesia. Dan alangkah baiknya jika dipersembahkan dalam karya tahun depan," ujar Bismarka saat peluncuran film 'Sri Asih' di Senayan City, Jakarta, Sabtu (21/9).

Baca juga: Film Sri Asih Ditunda, Tayang November Mendatang

Sejauh ini Pevita Pearce telah melakukan persiapan selama 9 bulan untuk mendalami karakter, termasuk latihan fisik bersama tim Iko Uwais. Ia pun berharap usahanya dalam mempersiapkan film ini dapat membuahkan hasil yang terbaik. "Ini butuh ekstra effort, jadi saya berharap (hasilnya) bisa terlihat dan ter-capture di visual. Untuk bela diri yang melatih tim Uwais," kata Pevita.

Film ‘Sri Asih’ akan disutradarai oleh Upi Avianto yang sebelumnya dikenal sebagai sutradara dari film 'My Stupid Boss', 'Realita Cinta dan Rock n Roll', ‘Sweet 20’ dan ’30 Hari Mencari Cinta’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)