home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Se Kyung Ungkap Sifat Baik Cha Eunwoo di Lokasi Syuting Drama

Rabu, 25 September 2019 13:11 by muthiasp | 1307 hits
Shin Se Kyung Ungkap Sifat Baik Cha Eunwoo di Lokasi Syuting Drama
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Shin Se Kyung baru saja menyelesaikan proyek akting di drama MBC ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’. Dalam drama tersebut, ia dipasangkan dengan idol-actor populer yaitu Cha Eunwoo yang berperan sebagai pemeran utama.

Dikisahkan Shin Se Kyung berperan sebagai Goo Hae Ryung, sejarawan yang direndahkan karena perempuan. Ia lantas bertemu dengan Pangeran Lee Rim (Cha Eunwoo), yang menghasilkan novel bagus dan sering dibacakan oleh Goo Hae Ryung. Dari sana hubungan spesial di antara keduanya terjalin.

Tentu, Shin Se Kyung dan Cha Eunwoo menjalani banyak waktu bersama di lokasi syuting. Pada sesi wawancara bersama majalah High Cut, Shin Se Kyung mengungkapkan sifat baik dari member ASTRO itu yang berkesan dan memberikan dampak baik baginya di lokasi syuting.

Baca juga: Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

“Meskipun dia harus melalui jadwal yang sangat sibuk, pada dasarnya dia memiliki energi yang sangat ceria. Bukan hanya saya, tetapi kru produksi juga menerima dampak positif dari Cha Eunwoo. Ini juga sangat mempengaruhi keputusan untuk imej dan warna dari 'Rookie Historian Goo Hae Ryung’,” papar aktris cantik itu.

Shin Se Kyung juga menyebut karakter Goo Hae Ryung banyak kemiripan dengannya, dan paling unik dari karakter sageuk lain yang pernah diperankannya. Shin Se Kyung mengatakan bahwa drama 'Rookie Historian Goo Hae Ryung’ membuatnya bisa mengekspresikan hal-hal yang diinginkannya, di mana lepas dari stereotip jaman modern.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)