home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Siapa yang Sering Melakukan 'Bloopers', Ini Jawaban Lee Do Hyun dan Mina Gugudan

Rabu, 25 September 2019 18:40 by Rie127 | 1279 hits
Ditanya Siapa yang Sering Melakukan 'Bloopers', Ini Jawaban Lee Do Hyun dan Mina Gugudan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam siaran MBC FM4U ‘Kim Shin Young’s Hope Song At Noon’ Lee Do Hyun dan Mina Gugudan berbagai cerita tentang pengalaman mereka selama melakukan proses syuting di drama tvN ‘Hotel Del Luna’.

Mereka juga membagikan cerita tentang liburan dengan para pemain dan kru ‘Hotel Del Luna’ saat mengunjungi Bangkok, Thailand sebagai hadiah liburan dalam menyelesaikan proses syuting drama dengan baik.

Ketika membicarakan tentang bloopers atau kesalahan saat proses syuting, Lee Do Hyun berkata, “Saya terlalu banyak membuat bloopers, melakukan baris pertama dari penampilan pertama saya. Ini adalah pertama kalinya saya melakukan akting untuk scene historical, jadi hal-hal tidak berjalan seperti yang saya harapkan. Saya menerima banyak bantuan dari direktur dan IU”.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Mina juga memilih dirinya sendiri dan berkata, “Saya melakukan banyak bloopers. Dalam adegan ketika saya datang menemui Goo Chan Sung (diperankan oleh Yeo Jin Goo), dan dalam adegan di mana saya bertemu Ji Hyun Joong (P.O) untuk pertama kalinya, saya pikir saya terus membuat kesalahan selama satu jam”.

Akhirnya, Lee Do Hyun dan Mina menutup penampilan mereka dengan menyatakan, “Kami sangat gugup tetapi itu sangat menyenangkan dan waktu berlalu begitu saja. Kami jadi percaya diri berkat komentar yang dikirim oleh pemirsa. Tolong terus beri kami antisipasi Anda. "

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)