home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Kamis, 07 Maret 2024 13:30 by fzhchyn | 924 hits
Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Do Hyun membagikan kesannya bekerja sama dengan aktor senior Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun di film ‘Exhuma’. Pada 6 Maret, tim produksi merilis wawancara dengan sang aktor yang direkam sebelum wajib militernya.

‘Exhuma’ adalah film misteri okultisme tentang dua pengusir setan, seorang tukang pemakaman (Yoo Hae Jin), dan seorang ahli feng shui (Choi Min Sik) yang merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang.

Lee Do Hyun berperan sebagai Bong Gil, seorang dukun pemula yang bekerja dengan Hwa Rim (Kim Go Eun) yang menyelamatkannya dari penyakit yang menyerang orang sebelum mereka menjadi dukun.

Baca juga: Tampil Bertato di Film Debut 'Exhuma', Lee Do Hyun: Kapan Lagi?

Lee Do Hyun berbagi, “Pikiran pertamaku adalah, ‘Mari kita pastikan aku melakukan hal-hal mendasar. Seniorku akan membimbingku dengan baik, jadi izinkan aku mengikutinya dengan baik. Jangan jadi beban’.

Dia menambahkan, “Aku juga sangat senang dan bersemangat. Mereka adalah aktor senior yang sangat ingin sekali aku ajak berakting, jadi merupakan suatu kehormatan bisa bertemu dan berbicara dengan mereka selain bekerja bersama. Aku sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk berakting bersama mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)