home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Karya yang Telah Diajukan BTS untuk Nominasi Grammy Awards Mendatang

Jumat, 27 September 2019 11:38 by fzhchyn | 1057 hits
Sederet Karya yang Telah Diajukan BTS untuk Nominasi Grammy Awards Mendatang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia Grammy Awards akan digelar untuk yang ke-62 kalinya pada awal tahun 2020. Acara ini akan mengenali rekaman, komposisi, dan artis terbaik dari tahun ini yang memenuhi syarat, mulai 1 Oktober hingga 31 Agustus 2019.

Boy group asal Korea Selatan, BTS menjadi salah satu yang diketahui telah menyerahkan beberapa karyanya untuk masuk dalam nominasi tahun ini. Periode submission atau pengajuan untuk Grammy Awards ke-62 ini sendiri berlangsung selama bulan September hingga Oktober.

BTS telah mengajukan album terbaru mereka ‘Map of the Soul: Persona’ untuk kategori nominasi Album of the Year dan Best Vocal Performance. Sementara lagu ‘Boy with Luv’ featuring Halsey diajukan untuk kategori nominasi Best Pop Duo/Group Performance, Song of the Year, dan Record of the Year.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Tak hanya itu, album original sountrack (OST) mobile game ‘BTS WORLD’ juga diajukan untuk kategori nominasi Best Compilation Soundtrack for Visual Media. Dalam album ini, BTS berkolaborasi dengan banyak artis internasional, seperti Charli XCX, Zara Larrson, dan Juice WRLD.

Belum diketahui apakah BTS akan mengajukan karya mereka yang lain untuk nominasi Grammy Awards tahun ini, mengingat periode submission masih berjalan. Sementara itu, nominasi resminya akan diumumkan pada 20 November dan ajang penghargaannya akan digelar pada 26 Januari 2020 di Staples Center di Los Angeles, AS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)