home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Keberangkatan Rombongan Pengisi Acara SKFIndonesia 2019 Hari Pertama

Jumat, 27 September 2019 19:10 by muthiasp | 3013 hits
Foto-foto Keberangkatan Rombongan Pengisi Acara SKFIndonesia 2019 Hari Pertama
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Akhir pekan ini tepatnya tanggal 28-29 September 2019, akan diselenggarakan konser K-Pop terbesar di tanah air yaitu Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Para pengisi acara pun sudah berangkat sejak Jumat (27/9) siang waktu setempat.

Berdasarkan foto-foto yang dibagikan oleh media Korea Selatan, sudah tampak beberapa idola K-Pop yang berangkat ke Jakarta hari ini (27/9). Seperti Donghae dan Eunhyuk Super Junior yang langsung meluncur ke Bandara Internasional Incheon setelah menghadiri jumpa pers program ‘Analog Trip’ bersama TVXQ.


Kyuhyun juga menyusul dengan warna rambut pink yang mengejutkan penonton. Keenam member Apink datang bersamaan untuk terbang ke tanah air. Fyi, konser Super K-Pop Festival Indonesia 2019 ini akan jadi kedatangan kedua Apink ke Jakarta.


Baca juga: Tampil Memukau di Super K-Pop Festival Indonesia 2019, Lee Hi Dapat Kejutan Ulang Tahun

NU’EST yang dijadwalkan tampil pada hari pertama Super K-Pop Festival Indonesia 2019 pun terbang ke Jakarta hari ini (27/9). Ha Sung Woon juga tampak di bandara mengenakan setelan yang sama seperti Baekho. Serta tak ketinggalan Red Velvet, dan Tiffany Young yang tampil bold.

Sementara itu, Super K-Pop Festival Indonesia 2019 akan diselenggarakan selama dua hari. Tiffany Young, Ha Sungwoon, Apink, NU’EST, Red Velvet, Kyuhyun, dan Super Junior D&E dijadwalkan untuk menyapa penggemar pada hari pertama tanggal 28 September 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)