home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Bicara Tentang Pendewasaan dan Persiapan Comeback Akting

Senin, 30 September 2019 16:25 by muthiasp | 595 hits
Lee Min Ho Bicara Tentang Pendewasaan dan Persiapan Comeback Akting
Image source: L Officiel

DREAMERS.ID - Lee Min Ho saat ini tengah mempersiapkan diri untuk segera kembali ke layar kaca lewat drama terbaru berjudul ‘The King: The Eternal Monarch’. Sebelumnya, ia disibukkan dengan menjalani sesi pemotretan dan wawancara bersama berbagai media.

Saat diwawancara oleh majalah L’Officiel Hommes YK Edition, Lee Min Ho membicarakan banyak hal soal pekerjaan, hobi, percintaan, dan kebahagiaan. Terkait topik pendewasaan hidup selama 32 tahun, Lee Min Ho mengatakan, “Aku merasa seolah-olah orang-orang yang menjalani kehidupan yang dekat dengan jati diri mereka yang sebenarnya sudah dewasa”.

Lee Min Ho menjelaskan bahwa ia bekerja keras untuk mengekspresikan diri apa adanya, setelah mencoba untuk mencari tahu apa artinya menjadi diri sendiri sambil memahami pikiran, disposisi, dan penampilannya. Lee Min Ho menyebutkan jika dirinya adalah orang yang jujur.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Ketika disinggung tentang membintangi ‘The King: The Eternal Monarch’ sebagai pemain utama. Walaupun sudah sempat membintangi drama sageuk dan juga aktor berpengalaman, tetapi Lee Min Ho masih berlatih kuda, pengucapan, dan hal lain untuk mendukung aktingnya di drama tersebut.

Pasalnya, ‘The King: The Eternal Monarch’ akan menjadi comeback drama pertama Lee Min Ho setelah menjalani wajib militer selama dua tahun. Lee Min Ho mengatakan, “Ketika penonton memikirkan berbagai genre dan beragam karakter, aku harap aktor Lee Min Ho masuk pemikiran itu”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)