home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Mulai Syuting, Bocoran 'New Journey to the West 7' Bikin Fans Geleng Kepala

Selasa, 01 Oktober 2019 10:05 by muthiasp | 978 hits
Sudah Mulai Syuting, Bocoran 'New Journey to the West 7' Bikin Fans Geleng Kepala
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar program variety besutan Na PD ‘New Journey to the West’ diharapkan untuk siap tertawa lebih keras, karena aksi para member yang bisa jadi lebih kocak dari sebelumnya. Seperti yang terlihat pada foto-foto proses syuting mereka.

Pada 30 September kemarin, tim produksi mengabarkan bahwa sudah akan mulai syuting di Korea Selatan per hari Senin. Namun mereka belum menentukan jadwal tayangnya, dan meminta penggemar untuk menantikan konsep dan lokasi syuting yang sebenarnya.

Penggemar yang tak sengaja melihat proses syuting langsung mengabadikan dan membagikannya ke media sosial. Dari foto yang beredar di media sosial Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Jiwon, Kyuhyun, Mino, dan P.O, mengenakan kostum yang lebih kocal lagi dari musim sebelumnya.

Baca juga: Rekomendasi Variety Show Korea Seru untuk Ditonton Selama Liburan

Kang Ho Dong cosplay menjadi ikon New Journey to the West, Lee Soo Geun bagaikan paranormal Korea. Kyuhyun menjadi jin Aladdin, bedanya yang dibawa bukan lampu ajaib melainkan teko emas. Kemudian Eun Jiwon seperti dewa, sedangkan Mino dan P.O masing-masing mengenakan hanbok dan topi sayur.

Mereka terlihat membeli makanan ringan dan minuman, serta membawa kendaraan yang berbeda. Lee Soo Geun tampak mengendarai mobil pick up, sementara Kang Ho Dong mobil mewah. Lantas saja hal itu membuat penggemar geleng-geleng kepala dengan konsep yang semakin hari semakin lucu dibawakan oleh keenam member ‘New Journey to the West’.

Jadi makin tidak sabar untuk menantikan penayangannya ya, Dreamers.

(mth/All Image Sources: Twitter)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)