home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Tayang, Pemain Serta Sutradara 'Tale of Nok Du' Ceritakan Persiapan Proses Syuting

Selasa, 01 Oktober 2019 12:30 by Rie127 | 1152 hits
Resmi Tayang, Pemain Serta Sutradara 'Tale of Nok Du' Ceritakan Persiapan Proses Syuting
Image Source: Xportsnews

DREAMERS.ID - Pada Senin (30/9) malam, drama ‘Tale of Nok Du’ resmi tayang secara perdana di KBS 2 TV. Para pemain serta sutradara drama tersebut juga melangsungkan konferensi pers untuk drama yang tayang setiap Senin dan Selasa itu.

Sutradara Kim Dong Hwi mengungkapkan dia melakukan banyak audisi untuk menemukan aktor yang tepat. Ia mengungkapkan, “Ketika saya bertemu Jang Dang Yoon, saya mendapatkan perasaan bahwa ia merupakan aktor yang tepat. Akting dia bagus, begitupun juga suaranya”.

“Namun, yang saya khawatirkan sebagai seorang sutradara adalah untuk membuat efek untuk menutupi jakun aktor pria. Bagaimana pun Jong Dong Yoon sendiri mempunyai jakun yang memang tidak begitu terlihat,” jelasnya.


Image Source: Xportsnews

 

Jang Dong Yoon sendiri juga berbagi cerita mengenai persiapannya menjelang proses syuting. Ia mengatakan bahwa tidak begitu melakukan banyak persiapan, hanya saja ia harus menurunkan berat badannya. Sementara itu, ia juga dibantu dengan sutradara dan tim make-up untuk perubahan karakternya.

Baca juga: Jang Dong Yoon Gabung Agensi Kim Go Eun

“Walaupun beberapa wanita memiliki suara yang rendah, tentu saja aku harus menunjukkan perbedaan, dengan tidak membuat nada suara yang tidak terlalu tinggi dan membuatnya lucu. Jadi, saya mempersiapkan banyak hal dan melakukan banyak diskusi untuk menemukan jalan tengah,” ungkapnya.


Image Source: Xportsnews

Sementara itu, Kim So Hyun juga mengungkapkan mengenai kesamaan dirinya dengan karakter yang diperankan. Ia mengatakan bahwa banyak orang yang bercanda bahwa karakter Jang Dong Yoon lebih cantik ketika memakai pakaian wanita. Namun ia mengungkapkan bahwa ia tidak peduli dengan apa yang dikatakan, karena karakternya bukan tipe yang peduli dengan penampilan.


Image Souce: Xportsnews

Kang Tae Oh yang turut mengambil peran di dalam drama sebagai seorang koki bernama Cha Yul Mul yang mengenal Dong Dong Joo sejak kecil. Sebagai seorang karakter yang tidak ada dalam versi webtoon, Kang Tae Oh mengungkapkan bahwa ia bekerja keras untuk membuat drama yang menarik tanpa merusak cerita aslinya.


Image Source: Xportsnews

Begitu pula dengan Jung Joon Ho yang melakukan persiapan dengan menonton film dan drama sesuai dengan karakternya yang berperan sebagai Raja Hwanghee. Ia juga berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam memainkan peran tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)