home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member EXO Sentil Kebiasaan Buruk Penggemar di Bandara

Selasa, 01 Oktober 2019 13:10 by muthiasp | 1265 hits
Member EXO Sentil Kebiasaan Buruk Penggemar di Bandara
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Penggemar akan selalu antusias setiap bertemu dengan idola K-Pop kesayangannya. Namun terkadang beberapa dari mereka tidak dapat mengontrol sikapnya, sehingga membahayakan orang sekitar termasuk idolanya.

Hal tersebut bisa dibilang sering terjadi menimpa member EXO. Baru-baru ini, EXO mendarat di Bandara Internasional Incheon sepulangnya dari menggelar konser di Taipei. Seperti biasa, penggemar ramai berdatangan ke bandara untuk menyambutnya.

Saling desak tak bisa dihindari ketika para penggemar berusaha mengambil gambar dan video dari para member dalam jarak dekat, dengan cara yang tidak tertib. Hal itu membuat member terganggu dan akhirnya menyentil kebiasaan buruk penggemar melalui media sosial.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Baekhyun mengatakan melalui Twitter, ‘Aku rasa EXO-L akan menjadi lebih cantik jika tertib di bandara! Jika menyebabkan kegaduhan bagi orang lain karena kita, kami akan berasa bersalah dan terbebani untuk pergi ke bandara! Mohon jangan lari dan jangan saling dorong, hanya melihat. Aku khawatir seseorang akan terluka”.

Chanyeol juga mengungkapkan perasaannya melalui Instagram pribadi, “Sepertinya belakangan bandara menjadi sangat berbahaya. Aku menulis postingan singkat ini karena bisa menjadi ancaman keamanan tidak hanya bagi kami, tetapi juga kalian semua dan orang-orang yang menggunakan bandara”.

“Aku harap tidak ada yang akan terluka di bandara karena gangguan atau pembuatan film yang ceroboh, dan aku berharap orang lain di bandara tidak akan terganggu,” tulisnya dalam akun @real__pcy.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)