home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun dan Kai Pastikan EXO Comeback Tahun Ini!

Rabu, 02 Oktober 2019 15:01 by muthiasp | 730 hits
Baekhyun dan Kai Pastikan EXO Comeback Tahun Ini!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya sibuk tur konser, beberapa member EXO juga menjalankan proyek individu masing-masing. Seperti Baekhyun dan Kai yang akan segera debut sebagai member grup SuperM. Namun mereka pastikan EXO akan tetap comeback di tahun ini.

Pada 2 Oktober, SuperM menggelar acara jumpa pers untuk membahas tentang rencana debutnya yang berlangsung di Amerika. Jumpa pers dihadiri oleh para member SuperM yang terdiri dari Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT.

Berbagai pertanyaan diajukan, termasuk soal kegiatan dengan grup masing-masing. Baekhyun mengatakan, “Penggemar kami sangat khawatir apakah kami tidak akan promosi di grup sendiri karena promosi bersama SuperM. Tapi kami kan ‘Super’. Akan sulit, tapi kami akan promosi di kedua grup secara bersamaan”.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Saat disinggung terkait rencana peluncuran album terbaru EXO, Kai dengan percaya diri semakin meyakinkan penggemar mengungkapkan, “Ada rencana EXO comeback di tahun ini. EXO tetap EXO, dan SuperM ya SuperM. Kami akan bekerja keras promosi di setiap grup”.

Sebelumnya, Kim Young Min sebagai co-CEO dari SM Entertainment mengatakan bahwa salah satu rencana besar agensi di sisa tahun 2019 ini adalah comeback EXO. Sementara itu, EXO juga tengah menjalani tur konser ‘ExplOration’, yang mana akan mampir ke Jakarta pada 23 November 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)