home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Terus Pojokkan Meghan Markle, Pangeran Harry Bakal Tuntut Media Inggris!

Rabu, 02 Oktober 2019 15:36 by bellaevania | 839 hits
Dianggap Terus Pojokkan Meghan Markle, Pangeran Harry Bakal Tuntut Media Inggris!
Image Source: Moveup

DREAMERS.ID - Pangeran Harry mengambil langkah serius untuk melindungi Meghan Markle dari pemberitaan yang kerap menyudutkan istrinya. Pangeran Harry akan menindak tegas media Inggris yang nakal.

"Sayangnya, istriku telah menjadi salah satu korban terbaru dari tabloid Inggris yang melakukan kampanye terhadap orang-orang tanpa memikirkan konsekuensinya - kampanye kejam yang telah meningkat selama setahun terakhir, sepanjang kehamilannya dan saat membesarkan putra kami yang baru lahir,” begitu bunyi pernyataan Pangeran Harry.

Pangeran Harry secara tegas menyatakan akan mengambil tindakan hukum pada media Inggris yang meraup keuntungan dari pemberitan bohong soal istrinya. “Ada saatnya ketika satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah melawan perilaku ini, karena itu menghancurkan orang dan kehidupan,” tulis Harry.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Harry kemudian menyinggung soal kematian ibunya, Putri Diana. Menurutnya ibunya juga menjadi korban seperti apa yang dialami Meghan Markle. “Aku telah melihat apa yang terjadi ketika seseorang yang aku cintai dijadikan objek untuk ‘dijual’ hingga mereka tidak lagi diperlakukan atau dipandang sebagai orang yang nyata. Aku kehilangan ibuku dan sekarang aku menyaksikan istriku menjadi korban yang sama,” ujar Pangeran Harry.

Selama ini Meghan Markle memang kerap mendapat sorotan negatif dari media Inggris. Seperti perilakunya yang kerap melanggar peraturan Kerajaan Inggris, perilaku boros menggunakan uang pajak untuk renovasi rumah, hingga dianggap tak memperdulikan lingkungan karena menaiki jet pribadi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)