home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemesraan Justin Bieber dan Hailey Baldwin di Media Sosial Setelah Menikah

Kamis, 03 Oktober 2019 08:00 by bellaevania | 688 hits
Kemesraan Justin Bieber dan Hailey Baldwin di Media Sosial Setelah Menikah
Image Source: Instagram/@justinbieber

DREAMERS.ID - Justin Bieber dan Hailey Baldwin sukses menggelar pesta pernikahan untuk kedua kalinya di South Carolina pada Senin (30/9/19). Meski telah setahun menikah, hubungan keduanya masih hangat dan mesra.

Setelah menikah secara hukum di pengadilan, Justin dan Hailey kembali bertukar sumpah dan janji untuk kedua kalinya di resort mewah Montage Palmetto Bluff, South Carolina. Baru-baru ini baik Justin dan Hailey saling membagikan beberapa foto dalam pernikahan tersebut.

Justin juga mengunggah beberapa Instagram Story saat Ia tengah bersama Hailey dalam mobil limosin mewahya. Saat itu Justin bercanda dengan Hailey yang terus menciumnya, “Lepaskan aku!,” kata Justin.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Kita sudah menikah sekarang. Tidak ada lagi cinta sekarang. Itulah yang terjadi, ujar Justin terus meggoda Hailey. Namun ekspresi Hailey tiba-tiba berubah dan Justin langsung mengatakan bahwa Ia hanya bercanda.

Pesta pernikahan tersebut dilengkapi dengan pesta sampanye dan acara nonton bareng film ‘The Notebook’, sebuah film drama romansa yang dibintangi Ryan Gosling dan Rachel McAdams yang mengambil latar cerita di Soth Carolina.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)