home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Blake Lively Telah Melahirkan Anak Ketiganya Sejak Dua Bulan yang Lalu!

Sabtu, 05 Oktober 2019 19:35 by sukmagayatri | 850 hits
Diam-diam Blake Lively Telah Melahirkan Anak Ketiganya Sejak Dua Bulan yang Lalu!
Image Source: cosmopolitan.in

DREAMERS.ID - Aktor pemeran Deadpool, Ryan Renolds, dan istrinya—Blake Lively, ternyata telah memiliki buah hati baru sejak dua bulan yang lalu. Pasangan selebritis ini memang dikenal selalu menjaga privasi mengenai kelahiran anak-anak mereka dan memilih untuk tidak mempublikasikannya secara langsung.

Ketika dua buah hati mereka sebelumnya lahir, Blake dan Ryan tidak mempublikasikan hal tersebut sampai beberapa minggu kemudian. Bahkan, nama putri kedua mereka, Ines, baru dipublikasikan setelah usianya menginjak dua bulan.

Kehamilan anak ketiganya diumumkan Blake Lively pada tanggal 2 Mei 2019, ketika ia tiba-tiba muncul di red carpet pemutaran perdana film Ryan, Detective Pikachu. Saat itu, Blake langsung memamerkan baby bump-nya dihadapan wartawan dan fotografer yang ada disana. 

Baca juga: Blake Lively Hamil Lagi, Nantikan Anak Ke-4 Ryan Reynolds

Blake dan Ryan dikarunia tiga buah hati yang menawan. Putri pertama mereka yang diberi nama James, berusia 4 tahun. Ines yang berusia 2 tahun, ditambah dengan buah hati ketiga mereka yang belum diberitahukan namanya. 

Pada tahun 2015, Ryan sempat bercanda mengenai nama putrinya di program televisi The Today Show. Ryan mengatakan bahwa nama putrinya adalah ‘Butternut Summer Squash’, lalu setelah itu ia dengan cepat mengkoreksinya dengan berkata, “Itu (nama putrinya) James, semua orang tahu,” Ucap Ryan. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)