home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Lagi Dirahasiakan, Hailey Bieber Bagikan Foto Gaun Pernikahannya Lewat Instagram

Selasa, 08 Oktober 2019 13:38 by sukmagayatri | 24575 hits
Tidak Lagi Dirahasiakan, Hailey Bieber Bagikan Foto Gaun Pernikahannya Lewat Instagram
Image Source: beautiful instagram

DREAMERS.ID - Resepsi pernikahan Justin dan Hailey Bieber berhasil digelar secara privat. Bahkan, paparazzi sepertinya tidak ada yang berhasil mengambil foto penampilan Justin dan Hailey saat resepsi pernikahan mereka dikarenakan ketatnya pengamanan disekitar lokasi. 

Tidak ingin membuat fans semakin penasaran, Hailey akhirnya mengunggah foto gaun pernikahan yang ia kenakan saat resepsi pernikahannya dengan Justin Bieber, lewat akun Instagram pribadinya, @haileybieber, (08/09/2019).


Image Source: Seventeen Magazine

Dalam foto black and white tersebut, Hailey terlihat mengenakan gaun berwarna putih, bermodel fishtail dengan renda berhias mutiara, karya desainer Virgil Abloh.Tepat dibawah foto yang diunggahnya, Hailey menuliskan caption yang berisikan ucapan terimakasih kepada Virgil karena telah mewujudkan gaun pernikahan impiannya.

Baca juga: Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium

“Terima kasih telah membuat visi saya menjadi hidup dan menciptakan pakaian impian saya. Anda dan tim Off White Anda luar biasa dan saya selamanya bersyukur saya harus memakai kreasi indah Anda,” Tulis Hailey.


Image Source: Daily Mail

Tidak hanya Hailey, suaminya juga ikut mengunggah foto romantis mereka ke akun instagramnya,@justinbieber. Dalam salah satu foto yang diunggah Justin, pria berumur 25 tahun itu menuliskan sebuah captionyang berbunyi: “My bwide (katakan itu dengan keras walaupun kamu penjahat itu lucu)”.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)