home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Hadiri Pernikahan Kakak G-Dragon Jadi Kontroversi, Postingan Instagram Lenyap

Sabtu, 12 Oktober 2019 19:47 by muthiasp | 1568 hits
Yang Hyun Suk Hadiri Pernikahan Kakak G-Dragon Jadi Kontroversi, Postingan Instagram Lenyap
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah melalui masa pacaran, aktor Kim Min Joon akhirnya secara resmi menikahi Kwon Da Mi, yang tak lain adalah kakak dari G-Dragon. Pernikahan itu rupanya dihadiri juga oleh Yang Hyun Suk.

Pada Jumat (11/10), aktor Kim Min Joo dan Kwon Da Mi melangsungkan pernikahan secara tertutup, yang mana hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat. Salah satu yang masuk ke daftar undangan adalah Yang Hyun Suk.

Mantan bos YG Entertainment itu memiliki hubungan yang baik dengan keluarga Kwon Da Mi, terlebih G-Dragon sudah bersamanya sejak masih trainee hingga sesukses sekarang. Yang Hyun Suk pun sempat membagikan foto menghadiri pernikahan tersebut.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Melalui akun Instagram pribadinya, Yang Hyun Suk mengunggah foto tampak belakang dirinya di pesta pernikahan Kwon Da Mi dengan caption, "Selamat!!". Namun postingan itu menjadi kontroversi dan langsung diserbu netizen.

Postingan itu lantas dihapus. Pasalnya, Yang Hyun Suk saat ini tengah terlibat deretan kasus hukum, mulai dari dugaan penyediaan jasa prostitusi hingga judi. Ia juga belum lama ini menjalani pemeriksaan kedua atas kasus judi ilegal di luar negeri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)