home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Interaksi Manis Stephanie Poetri dan Jackson Wang di Video Musik 'I Love You 3000 II''

Selasa, 15 Oktober 2019 17:29 by bellaevania | 882 hits
Interaksi Manis Stephanie Poetri dan Jackson Wang di Video Musik 'I Love You 3000 II''
Image Source: Youtube 88rising

DREAMERS.ID - Berkat lagu ‘I Love You 3000’, nama anak dari diva Titi DJ, Stephanie Poetri mulai dikenal luas di tanah air hingga mendunia. Berkat lagu yang sama, Stephanie bisa berkolaborasi dengan sang idola, Jackson Wang.

Stephanie Poetri akhirnya merilis video klip kolaborasinya dengan Jackson Wang lewat lagu ‘I Love You 3000 II’. Lagu yang masuk dalam album terbaru 88Rising bertajuk ‘Head in The Clouds II’ ini seluruhnya masih dinyanyikan dengan lirik bahasa Inggris.

Namun terdapat sedikit perubahan lirik, yaitu pada bagian “Baby, take my hand / I want you to be my husband / Cause you're my Iron Man / And I love you three thousand”. Lirik yang semula ‘husband’ digantikan menjadi ‘best friend’.

Baca juga: Dari Fans Jadi Bestie, Stephanie Poetri Dampingi Jae eks DAY6 Tur Konser di Amerika

Dalam video musiknya, Stephanie dan Jackson tampil dengan dekorasi dan kostum bewarna-warni. Keduanya tampil seperti pemandu acara televisi. Mereka melakukan berbagai kegiatan seperti karokean, menghias kue, hingga membuat kerajinan tangan bersama.

Dalam sebuah wawancara dengan radio Amerika, Stephanie Poetri sendiri memang pernah mengungkap bahwa dirinya memiliki harapan bisa berkolaborasi dengan Jackson Wang. Jackson Wang merupakan penyanyi berdarah Hong Kong yang merupakan salah satu anggota boyband Korea Selatan, GOT7.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)