home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerja di Hari Sulli Meninggal, Henry Lau Tahan Kesedihan di Bandara

Selasa, 15 Oktober 2019 17:45 by muthiasp | 10771 hits
Kerja di Hari Sulli Meninggal, Henry Lau Tahan Kesedihan di Bandara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli.

Selang beberapa jam dari kabar meninggalnya Sulli pada Senin (14/10) malam waktu setempat, Henry Lau terlihat berada di Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke Tiongkok karena urusan pekerjaan yang tidak bisa dibatalkan.

Member grup Super Junior M itu terlihat down dan hanya menunduk begitu memasuki bandara. Sesekali ia membenarkan topi dan menyeka bagian matanya. Ekspresi wajah Henry menunjukkan hatinya yang berat untuk meninggalkan Korea di saat Sulli berpulang.


Baca juga: Detox Medsos, Henry Lau Pilih Healing ke Bali

Meski hampir tidak pernah memperlihatkan kedekatan, namun Henry Lau dan Sulli saling mengenal baik. Henry memulai karirnya sebagai member Super Junior M di tahun 2008, setahun kemudian Sulli debut bersama dengan girl group f(x).

Interaksi mereka bisa dilihat setiap SM Entertainment menggelar konser SMTOWN. Seperti pada foto-foto di atas, Sulli dan Henry selfie bareng dengan Ryeowook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)