home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 10 Negara Terbaik Untuk Liburan, Salah Satunya Indonesia yang Bikin Bangga!

Kamis, 17 Oktober 2019 08:18 by sukmagayatri | 870 hits
Inilah 10 Negara Terbaik Untuk Liburan, Salah Satunya Indonesia yang Bikin Bangga!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Liburan adalah salah satu cara yang pas untuk menghilangkan stres dan kepenatan dari aktivitas sehari-hari yang padat. Liburan dapat berupa apa saja, mulai dari pergi mengunjungi tempat wisata sampai berlibur ke negara lain.

Berikut ini adalah rekomendasi 10 negara yang paling cocok dijadikan tempat untuk liburan versi Conde Nast Traveler:

1. Indonesia


Image Source: TravelTriangle

Memuncaki top 20, Indonesia mendapatkan poin tertinggi dengan jumlah 92,78. Hal ini dikarenakan banyaknya pulau indah yang terdapat di Indonesia, membuat banyak turis mancanegara yang memilih untuk berlibur di Indonesia.

2. Thailand


Image Source: youtube

 

Posisi kedua ditempati oleh Thailand dengan perolehan poin sebesar 92,37. Selain memiliki banyak tempat wisata unik, Thailand juga terkenal oleh wisata kulinernya yang sangat beragam.

Baca juga: 2021 Masih Pandemi? Berikut Destinasi Wisata Terbaik untuk Liburan

3. Portugal


Image Source: Business Insider

 

Jika kamu menyukai wisata sejarah, maka Portugal adalah pilihan yang tepat. Memperoleh poin sebesar 91,94, Portugal menempati posisi ketiga negara terbaik untuk dikunjungi kala liburan.

4. Sri Lanka


Image Source: independent.ie

 

Walaupun negaranya terbilang kecil, Sri Lanka berhasil menempati posisi nomor empat dengan perolehan poin sebesar 91,79. Sri Lanka dapat disebut sebagai paket lengkap mulai dari pariwisata hingga wisata budayanya.

5. Afrika


Image Source: afrikascout

 

Berkat populernya wisata safari, Afrika menempati posisi nomor lima dengan 91,59 poin. Jika kamu tertarik untuk melihat fauna secara langsung, maka Afrika adalah negara yang cocok untuk kamu kunjungi.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)