home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonho MONSTA X Ungkap Keinginan Rilis Lagu Solo di Wawancara Bareng Dazed Korea

Jumat, 25 Oktober 2019 10:00 by dodo07 | 1203 hits
Wonho MONSTA X Ungkap Keinginan Rilis Lagu Solo di Wawancara Bareng Dazed Korea
Image source: dazed korea

DREAMERS.ID - Usai Hyungwon, Wonho menjadi member boy group MONSTA X selanjutnya yang menjalani pemotretan dengan majalah populer, Dazed Korea. Belum lama ini, hasil pemotretan sang idola sukses menarik perhatian penggemar karena menampilkan gaya unik.

Selain merilis hasil pemotretan, Dazed Korea juga merilis cuplikan wawancara bersama Wonho. Salah satu hal yang dibahas tentunya adalah tentang bocoran comeback MONSTA X yang akan dilaksanakan pada akhir bulan ini. Namun, ia juga mengatakan jika ingin merilis lagu solo.

“Sekarang kami sedang mengerjakan album mini yang akan rilis pada 28 Oktober. Aku ingin merilis lagu solo dan memberikan banyak kebahagiaan untuk penggemar dengan tampil di program variety. Kami juga akan segera melakukan syuting video musik. Aku ingin membalas (cinta penggemar) setiap saat dengan imej yang (diriku) yang baru. Aku mencintai mereka.” Ujar Wonho.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

Karena menggunakan properti Dinosaurus, Wonho sempat merekomendasikan lagu ‘Dinosaur’ milik AKMU untuk para pembaca. Penyanyi berbadan atletis ini juga menambahkan lagu Post Malone ‘Circles’ dan lagu MONSTA X berjudul ‘Someone’s Someone’ untuk didengarkan.

Sementara itu, jelang comeback di akhir bulan, MONSTA X telah membagikan beberapa foto teaser sejak beberapa hari yang lalu. Grup naungan Starship Entertainment juga telah merilis music video untuk lagu ‘Find You’ pada 22 Oktober lalu.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)