home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Tahun Lalu, BTS Akan Bersaing dengan EXO di AMA 2019

Jumat, 25 Oktober 2019 11:41 by fzhchyn | 766 hits
Menang Tahun Lalu, BTS Akan Bersaing dengan EXO di AMA 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun lalu, BTS mencatatkan sejarah di dunia musik sebagai artis Korea pertama yang berhasil memenangkan penghargaan di American Music Awards (AMA). Dalam AMA 2018, mereka menyabet penghargaan kategori Favorite Social Artist.

Pada Kamis (24/10) waktu setempat, American Music Awards resmi mengumumkan nominasinya, termasuk Favorite Social Artist. Tahun ini, BTS akan bersaing dengan EXO, Billie Eilish, Ariana Grande dan Shawn Mendes.

Hal ini menjadikan EXO untuk pertama kalinya masuk dalam nominasi American Music Awards. Selama tahun 2019, boy group asuhan SM Entertainment ini telah banyak merilis musik baik secara grup maupun proyek solo dan duo.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

BTS yang juga begitu aktif di tahun ini masuk dalam tiga nominasi. Selain Favorite Social Artist, mereka juga masuk dalam dua kategori AMA 2019 lainnya, yaitu Favorite Duo or Group -- Pop/Rock dan Tour of the Year.

Sementara itu, ajang penghargaan AMA 2019 akan digelar pada 24 November mendatang di Microsoft Theater di Los Angeles, AS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)