home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melting Me Softly 9-10: Terungkapnya Rahasia Go Mi Ran dan Keinginan Kehidupan yang Normal

Senin, 28 Oktober 2019 16:20 by Rie127 | 1354 hits
Melting Me Softly 9-10: Terungkapnya Rahasia Go Mi Ran dan Keinginan Kehidupan yang Normal
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Semenjak kejadian tersesatnya Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah) hubungan keduanya semakin dekat. Ketika keduanya bertemu, mereka kerap sekali salah tingkah.

Disatu sisi, Ma Dong Chan sering memberikan perhatian yang membuat Go Mi Ran malu, seperti mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan dan suhu tubuhnya. Hingga mengantarkan Go Mi Ran pulang.

Namun, disatu sisi Ma Dong Chan tidak ingin terlalu dekat dengan Go Mi Ran, dan mengatakan untuk menjaga jarak sebanyak 50 cm. Hal ini karena ketika berada di dekat Go Mi Ran jantungnya berdetak lebih cepat hingga membuat suhu tubuhnya naik.

Ma Dong Chan juga memutuskan bahwa dirinya tidak dapat mencintai mantan kekasihnya lagi, Na ha Young (diperankan oleh Yoon Se Ah) karena dihatinya sudah ada wanita lain, yaitu Go Mi Ran, apalagi setelah terungkap bahwa Go Mi Ran merupakan alah satu subjek eksperimen krionika, membuat Ma Dong Chan selalu berada disisi Go Mi Ran.

Baca juga: Deretan Drama Korea Ini Bikin Penonton Jadi Nostalgia Jaman Dahulu (Part 1)

Suatu hari Go Mi Ran jatuh sakit dan menyebabkan dirinya terserang flu, Ma Dong Chan yang khawatir langsung mencarinya di ruang istirahat yang tersedia dikantor. Ia menemukan Go Mi Ran sedang terbaring lemas di kasur.

Go Mi Ran terbangun dan melihat Ma Dong Chan sedang menatapnya dengan tatapan sedih, Ma Dong Chan mengatakan bahwa ia berharap ini hanya flu biasa, sama seperti orang pada umumnya. Go Mi Ran kemudian mengatakan bahwa jarak antaranya dirinya dan Ma Dong Chan terlalu dekat, tidak sampai 50 cm.

Dengan tatapan yang intens, Ma Dong Chan mengatakan ‘Sekarang, aku tidak bisa jauh darimu’, Go Mi Ran kemudian mengatakan ‘Jika begitu, bolehkah aku menyukaimu?, jawabannya mengejutkan keluar dari mulut Ma Dong Chan, ‘Jika aku mengatakan tidak, apakah kamu akan berhenti?’.

Pertanyaan dari Ma Dong Chan dijawab dengan gelengan kepala Go Mi Ran, yang artinya ia tidak akan berhenti menyukai Ma Dong Chan. Jawaban dari Go Mi Ran membuat suhu tubuh Ma Dong Chan juga ikut naik, menjadi 32 derajat celcius.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lee Do Hyun berhasil memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik untuk Kategori Film dari Baeksang Arts Awards 2024, berkat perannya sebagai Bong Gil dalam film Exhuma....
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)