home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak JTBC Ungkap Poster Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang Untuk Drama 'Chocolate'

Kamis, 31 Oktober 2019 17:04 by Rie127 | 1397 hits
Pihak JTBC Ungkap Poster Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang Untuk Drama 'Chocolate'
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - Pihak JTBC telah merilis poster untuk pemeran drama terbaru ‘Chocolate’. Dalam poster yang baru dirilis, Yoon Kye Sang dan Ha Ji Won sedang  duduk berdampingan di tepi sungai dan saling menatap satu sama lain.

Mereka berbagi cerita dan minum hingga larut malam, dan pantulan mereka di air menyerupai lukisan cat air, menambah suasana poster yang hangat dan romantis. Sebuah ungkapan ditulis dalam poster berbunyi "The Sweet Comfort Delivered to Your Life"

‘Chocolate’ sendiri adalah drama yang menceritakan kisah tentang Lee Kang (diperankan oleh Yoon Kye Sang), seorang ahli bedah saraf yang berhati dingin namun cerdas yang mulai menjalani gaya hidup yang kompetitif setelah meyadari nasibnya yang tidak pasti.

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Moon Cha Young (diperankan oleh Ha Ji Won), seorang koki yang berasal dari dunia kompetisi masak di Internasional di Italia, memiliki sifat yang ramah, namun ia tidak dapat  menahan amarahnya ketika dia menyaksikan ketidakadilan.

Tim produksi menyatakan, “Yoon Kye Sang dan Ha Ji Won akan menyapa pemirsa melalui melodrama yang sangat emosional ini. Sinergi emosional dari dua aktor yang akan menyatu pada kisah yang hangat akan membuat penonton terbawa suasana”.

Drama ini akan menjadi karya kolaborasi anatara penulis Lee Kyung Hee dan sutradara Lee Hyung Min, yang sebelumnya telah bekerja sama untuk drama ‘Sorry, I Love You’ pada tahun 2004.  ‘Chocolate’ sendiri akan tayang secara perdana pada tanggan 29 November 2019 mendatang pukul 22.50 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)