home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Surat Menyentuh dari Wonho untuk Member dan Fans Usai Keluar dari MONSTA X

Kamis, 31 Oktober 2019 16:40 by muthiasp | 1076 hits
Surat Menyentuh dari Wonho untuk Member dan Fans Usai Keluar dari MONSTA X
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (31/10) secara mengejutkan Starship Entertainment, agensi yang menaungi MONSTA X, mengumumkan bahwa Wonho keluar dari grup karena kontroversi yang melibatkannya belakangan ini. Wonho pun langsung menulis surat untuk penggemar.

“Ini Wonho. Pertama, aku ingin meminta maaf karena tidak bisa menepati janji bahwa aku hanya akan memberikan kenangan indah ke penggemaku, dan menyebabkan mereka sakit hati. Lebih lanjut, aku minta maaf karena menyebabkan banyak pihak khawatir karena masalah pribadiku,” kata Wonho.

Idola K-Pop bertubuh kekar itu pun mengucapkan terima kasih, “Aku menerima berkah yang luar biasa dan cinta selama menjadi member MONSTA X. Aku dengan tulus berterima kasih telah membuat kenangan indah bersamaku. Kepada member yang telah bekerja keras dan selalu di sisiku, aku ingin berterima kasih kepada mereka”.

“Aku mencintai mereka dan menyesal,” tulis Wonho. Ia melanjutkan, “Ada kalanya ketika aku tidak dewasa dan membuat kesalahan kecil dan besar. Setelah menjadi trainee dan debut, aku tetap pada jalur dan bekerja keras untuk menghindari rasa malu atas diri sendiri”.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

Wonho kemudian mengumumkan keputusannya untuk hengkang dari MONSTA X, “Aku umumkan bahwa aku keluar dari MONSTA X hari ini. Aku minta maaf telah menyakiti member karena isu yang berkaitan denganku. Lebih dari apapun, aku minta maaf telah mengecewakan penggemar yang percaya padaku”.

“Aku mengambil keputusan ini setelah melihat orang-orang mengalami kesulitan karena aku. Untuk member, aku sekali lagi dengan tulus menundukkan kepala, meminta maaf kepada penggemar yang telah mempercayai aku dan mendukung aku. Mohon berikan kekuatan untuk MONSTA X,” tutur cowok kelahiran 1993 ini.

Wonho menyatakan bahwa member MONSTA X tidak ada kaitan dengan masalahnya. Ia berpesan, “Dengan hati-hati aku meminta kalian memberikan dukungan kepada member. Mereka adalah orang yang terlalu baik untuk berhenti dan terluka seperti ini karena seseorang seperti aku”.

“Aku sangat berterima kasih dan minta maaf kepada staf, member, dan penggemar yang telah mengizinkan aku menikmati kebahagiaan seperti itu sampai saat ini,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)