home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Hyun Jin dan Ra Mi Ran Tunjukkan Chemistry di Pembacaan Naskah 'Black Dog'

Jumat, 01 November 2019 13:15 by fzhchyn | 848 hits
Seo Hyun Jin dan Ra Mi Ran Tunjukkan Chemistry di Pembacaan Naskah 'Black Dog'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para pemain drama baru tvN Black Dog telah menjalani sesi pembacaan naskah pertamanya. Baru-baru ini, foto saat mereka bersama sutradara melakukan diskusi naskah dirilis, di mana mereka terlihat sangat serius mendalami karakter dan membangun chemistry.

‘Black Dog’ menceritakan tentang seoranmg wanita muda yang direkrut untuk mengajar dalam jangka pendek, di mana ia berjuang untuk mempertahankan mimpinya dalam kerasnya kenyataan di ruang kelas. Seo Hyun Jin, Ra Mi Ran, dan Ha Joon telah dikonfirmasi membintangi drama ini.

Dalam foto yang dirilis, terlihat sutradara Hwang Joon Hyuk, penulis naskah Park Jo Yeon, dan para pemain, seperti Seo hyun Jin, Ra Mi Ran, Ha Joon, Lee Chang Hoon, Jung Hae Kyum, Kim Hong Fa, Yoo Min Kyu, Park Ji Hwan, dan Jo Sun Joo hadir dalam sesi diskusi naskah.

Seo Hyun Jin berperan sebagai Go Ha Neul, yang berjuang dalam sebuah dunia yang sama kompetitinya dengan dunia para siswa. Selama pembacaan naskah, sang aktris ia menunjukkan kemampuan karakternya yang dapat memecahkan masalah apa pun yang menghadapinya dan menunjukkan sikap optimis.

Baca juga: Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Dikonfirmasi Main Serial Netflix The Trunk

Ra Mi Ran memerankan Park Sung Soon, kepala departemen konseling dan seorang workaholic. IA menapmpilkan kecakapan akting seorang veteran, komedi, dna kharisma khasnya, serta menunjukkan chemistry yang bagus dengan Seo Hyun Jin.

Staf produksi ‘Black Dog’ menyatakan, “Itu adalh pembacaan naskah yang menarik, mengingat begitu banyak aktor karakter berkumpul di satu tempat. Mereka akan mengungkapkan realitas zaman kita saat ini melalui tema guru jangka pendek. Tolong nantikan jenis drama sekolah yang berbeda sama sekali.”

Drama ini akan tayang perdana pada 16 Desember menggatikan ‘Catch the Ghost’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)