home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kuliah di Korea, Maddox Anak Angelina Jolie Masuk Klub Ini di Kampus

Senin, 04 November 2019 10:09 by bellaevania | 1292 hits
Kuliah di Korea, Maddox Anak Angelina Jolie Masuk Klub Ini di Kampus
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Anak tertua Angelina Jolie, Maddox Jolie Pitt tengah menempuh pendidikan kuliah di Universitas Yonsei, Korea Selatan. Rupanya selama di Korea, Maddox menaruh minat pada musik hip-hop.

Menurut Koreaboo, Maddox Jolie Pitt yang mengambil jurusan biokimia untuk studi kuliahnya itu memutuskan untuk bergabung dengan klub musik hip-hop yang ada di kampusnya. Klub hip-hop di Yonsei tersebut bernama RYU, yang merupakan kepanjangan dari ‘Rap in da Yonsei University’.

RYU menjadi salah satu klub favorit dan populer di Universitas Yonsei. Rapper Korea San E diketahui menjadi anggota aktif klub tersebut semasa kuliah. RYU memiliki berbagai kegiatan seperti memproduksi lagu hip-hop, tampil di berbagai event dan jadwal karyawisata bersama. RYU juga dikenal kerap membuat lagu tahunan berupa diss track untuk universitas saingan mereka, Universitas Korea.

Baca juga: Kenalan Dengan Maddox, Penulis Lagu K-Pop Hits yang Punya Range Vokal 3 Oktaf

Maddox secara pribadi mengajukan diri untuk bergabung dalam klub tersebut. Ia mendaftar dalam kategori ‘pendengar’ dan akhirnya diterima dalam klub. "Ada 4 kategori berbeda saat pendaftaran dibuka, mulai dari rapper, vokal, produser, dan pendengar. Maddox memang mendaftar, dia ingin mendengarkan seperti apa karya musik kami," jelas perwakilan klub.

RYU dikabarkan berencana untuk merilis diss track berjudul ‘Wonderwood’ pada 7 November mendatang melalui Youtube. Banyak yang penasaran apakah Maddox akan berpartisipasi dalam track tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)