home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

1,5 Tahun Hiatus, VICTON Emosional di MV Comeback 'Nostalgic Night'

Selasa, 05 November 2019 11:00 by muthiasp | 1028 hits
1,5 Tahun Hiatus, VICTON Emosional di MV Comeback 'Nostalgic Night'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Resmi debut pada 2016, boy group VICTON dikenal sebagai adik dari Apink. Sekitar 1,5 tahun hiatus bahkan sempat beberapa membernya ikut kompetisi Produce X 101, kini VICTON resmi comeback dengan merilis mini album terbaru.

Pada 4 November pukul 6 sore waktu Korea, VICTON meluncurkan mini album terbaru bertajuk Nostalgia, dengan lagu andalan berjudul Nostalgic Night. Lagu tersebut merupakan ciptaan BEOMXNANG bersama member Chan dan Hanse, hadir dengan musik yang bernuansa ballad namun diberi sentuhan EDM.

Lirik lagunya menceritakan tentang kerinduan terhadap mantan kekasih yang menimbulkan rasa penyesalan dan ingin memutar waktu. Dalam video musik, keenam member tampil dengan konsep yang menawan dan emosional. Serta menunjukkan perubahan yang lebih maskulin.

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

VICTON kali ini comeback tanpa sang leader Han Seungwoo yang sedang fokus menjalani karir sebagai member X1. Namun Choi Byungchan yang sebelumnya mengalami masalah kesehatan ikut berpartisipasi. Lebih spesialnya, perilisan album baru ini mendekati perayaan tiga tahun debut.

Sementara itu dalam mini album Nostalgia total terdapat enam lagu, yaitu Intro (nostalgia), Nostalgic Night, New World, Because I’m Worried, Here I Am yang ikut diciptakan Seungsik, serta Hands Up. Member Hanse juga turut menciptakan empat lagu diatas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)