home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hong Jong Hyun Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Selasa, 05 November 2019 14:00 by muthiasp | 564 hits
Hong Jong Hyun Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tahun 2019 ini seperti menjadi batas akhir bagi pria Korea Selatan kelahiran 1990 untuk masuk wajib militer, tak terkecuali para selebriti. Seperti Hong Jong Hyun yang dipastikan memulai pengabdian pada negaranya di tahun ini.

Pada 5 November, C-JeS Entertainment mengumumkan melalui outlet berita Sports DongA bahwa Hong Jong Hyun akan menjalani wajib militer pada tanggal 2 Desember 2019. Namun untuk saat ini, lokasi wajib militernya belum bisa diumumkan.

“Hong Jong Hyun akan masuk wajib militer pada 2 Desember. Jika kami memutuskan untuk mengungkapkan lokasi markas pelatihan wajib militernya, maka kami akan mengumumkannya nanti,” ujar perwakilan C-JeS Entertainment.

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Sebelumnya pada sebuah sesi wawancara, Hong Jong Hyun sempat membagikan pendapat tentang wajib militer, “Saya akan segera pergi. Saya tidak merasa terpengaruh olehnya. Saya pikir wajib militer adalah tugas alami dan jelas. Semua orang pergi, bukan? Saya tidak merasa kesal dengan itu atau apa pun”.

Hong Jong Hyun merupakan aktor tampan kelahiran 2 Februari 1990, yang kini berusia 29 tahun. Terakhir kali ia tampil di layar kaca membintangi drama SBS My Absolute Boyfriend, serta KBS Mother of Mine yang mana sukses besar hingga mencatatkan rating yang fantastis.

Pria yang resmi debut sebagai aktor pada tahun 2007 itu juga sempat merilis film berjudul Spring, Again pada April 2019, yang mana memasangkannya dengan aktris Lee Chung Ah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)