home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

11 Tahun Berkarir, IU Baru Berhasil Wujudkan Satu Mimpi Ini

Rabu, 06 November 2019 17:17 by muthiasp | 4071 hits
11 Tahun Berkarir, IU Baru Berhasil Wujudkan Satu Mimpi Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - IU merupakan salah satu solois perempuan yang sangat diperhitungkan di industri musik Korea Selatan. Popularitas skala internasional juga sudah diraihnya, namun siapa sangka jika satu mimpinya ini baru terwujud saat karirnya menginjak usia 11 tahun.

Belum lama ini cewek dengan nama asli Lee Ji Eun ini menggelar konser 2019 IU Tour Concert Love, Poem di Gwangju, Korea Selatan. Di sela-sela penampilannya, IU memamerkan microphone baru kepada para penggemar yang hadir, yang mana merupakan mic ke-10nya.

Mic berwarna hitam mengkilap dengan tanda dlwlrma itu rupanya sudah menjadi mimpi IU sejak lama. IU mengungkapkan alasannya cukup lama mewujudkan mimpi tersebut lantaran sering berubah pikiran, di saat-saat terakhir mengajukan produksi untuk mic baru.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

“Setiap aku ingin membuatnya, aku langsung berpikir ‘Apakah harus warna hitam?’. Setiap akan mengajukan produksinya, aku berpikir ‘Sepertinya akan lebih bagus jika dibuat berwarna’. Jadi aku membuat dengan berbagai macam warna. Ini mimpiku bisa memiliki mic hitam mengkilap, tapi baru bisa didapatkan sekarang,” papar IU.

Pelantun lagu Palette ini menambahkan bahwa microphone sangat penting bagi para penyanyi, “Lihat kilapnya.. luar biasa.. kepala mic juga sangat penting yang paling diperhatikan saat dibuat. Aku hanya ingin memamerkannya. Ini sangat keren lho. Saat kalian berpikir biasa saja, tanya saja penyanyi lain kalau ini keputusan yang sangat besar”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)