home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Karakter Ahn Jae Hyun dan Pria Tampan Lainnya di Drama 'Love with Flaws'

Jumat, 08 November 2019 12:15 by fzhchyn | 1808 hits
Kenalan dengan Karakter Ahn Jae Hyun dan Pria Tampan Lainnya di Drama 'Love with Flaws'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru MBC Love wih Flaws telah merilis foto-foto yang menampilkan deretan pria tampan yang menjadi pemainnya. Sebelum penayangan perdananya pada 27 November mendatang, yuk kenalan dengan lima karakter ini.

‘Love with Flaws’ merupakan drama komedi romantis yang menceritakan kisah seorang wanita bernama Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang membenci pria tampan dna seorang pria bernama Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) yang terobsesi akan ketampanan. Mereka belajar untuk mengatasi prasangka masing-masing dan menemukan cinta sejati.

Yang pertama tentunya Ahn Jae Hyun yang berperan sebagai Lee Kang Woo. Dalam foto yang baru dirilis, ia tampil gagah dan berpakaian rapi sebagai pewari schaebol yang arogan. Sementara Goo Won menampilkan kharisma yang lebih lembut sebagai perawat sekolah impian bernama Lee Min Hyuk, yang kebetulan adalah sepupu Lee Kang Woo.

Baca juga: Love with Flaws END: Kala Cinta Bisa Saling Melengkapi, Meski Ada yang Tak Bersatu

Tiga karakter lainnya adalah alasan mengapa sang karakter utama wanita Oh Yeon Seo membenci pria tampan, yang tak lain saudara lelakinya sendiri yang menyebalkan. Min Woo Hyuk berperan sebagai kakak tertua Joo Won Jae, yang memiliki tujuan utama dalam hidupnya adalah menikahi wanita kaya.

Kemudian Cha In Ha memerankan Joo Won Seok, tipe penyendiri dengan vibe tsundere, dan terakhir Kim Jae Yong yang berperan sebagai Joo Seo Joon, anggota keluarga termuda yang memiliki hati yang lugu dan polos.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)