home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersebar Undangan Hangeng dan Sang Kekasih yang Dikabarkan Menikah Bulan Depan

Sabtu, 09 November 2019 12:30 by muthiasp | 7176 hits
Tersebar Undangan Hangeng dan Sang Kekasih yang Dikabarkan Menikah Bulan Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hangeng, mantan member grup Super Junior, diketahui sedang menjalin asmara dengan aktris cantik Celine Jade. Rumor pernikahan sudah lama berhembus, sampai akhirnya tersebar foto undangannya.

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan tersebarnya foto undangan yang diduga milik Hangeng dan Celine Jade. Dari foto tersebut, pernikahan keduanya akan diselenggarakan pada bulan depan tepatnya 31 Desember mendatang.

Tertulis nama Celina Horan dan Han Geng dalam undangan bernuansa coklat itu. Kemudian terdapat juga foto-foto pre-wedding yang memperlihatkan kebahagiaan mereka sebagai pasangan kekasih. Hangeng sendiri yang mengumumkan kabar pacarannya di tahun 2018 lalu.

Baca juga: Hangeng dan Sang Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama, Tulis Pesan Haru

Hangeng dan Celine Jade bukan pasangan yang terlalu tertutup. Mereka kerap dengan santai pergi liburan bersama ke berbagai tempat atau negara, salah satunya pernah liburan ke Indonesia.

Tak hanya itu, kedekatan dengan keluarga masing-masing juga sudah tercipta. Hangeng pernah membagikan momen bahagianya bersama dengan Celine dan sang ibu ketika merayakan ulang tahunnya. Anyway, congratulation!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)