home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Plagiat Lagu 'Fake Love', Penyanyi Asal Italia Ini Justru Mengaku Tidak Kenal BTS

Senin, 11 November 2019 11:43 by sukmagayatri | 1275 hits
Dituduh Plagiat Lagu 'Fake Love', Penyanyi Asal Italia Ini Justru Mengaku Tidak Kenal BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang penyanyi asal Italia, Seiell baru saja merilis lagu berjudul ‘Scenne Nenné’. Namun, lagu tersebut langsung menimbulkan kontroversi setelah ARMY (nama fans BTS) mengatakan bahwa lagu tersebut jelas-jelas meniru lagu ‘Fake Love’ milik BTS.

Menanggapi tuduhan plagiarism yang dilemparkan kepadanya, Seiell kemudian memberikan respon kepada ARMY dengan membuat sebuah ‘dissing song’ yang dinilai mengandung banyak kata-kata rasis dan homophobic.

EXPOSING @/seiell_official (IG) A THREAD:
⚠️REPORT THIS PERSON⚠️
This guy plagiarised Fake Love beat, part of the lyrics and the rhythm.
He posted IG stories where he made a song after armys messaged him on dms about FL; in this "dissing" song he calls bts s*uts with make- up:

— мooncнιld (@boyinlove) November 7, 2019

Tidak sampai disitu, Seiell juga mengatakan kepada salah satu media asal Jepang bahwa sebelum ia merilis lagunya yang berjudul ‘Scenne Nenné’, Seiell sama sekali tidak mengenal boy group BTS.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

“Sebelum saya merilis lagu ini, saya tidak tahu keberadaan BTS. Saya tidak berpikir hal seperti itu bisa terjadi. Saya telah menerima kesalahan dan pencemaran nama baik dari seluruh dunia. Saya akan mengambil tindakan hukum terhadap penggemar yang menyebabkan masalah bagi saya.” Ungkap Seiell, dikutip dari koreaboo.com.

Kontroversi mengenai plagiarism ini tentu mengundang banyak sekali respon netizen. Bahkan ada salah satu netizen yang mengatakan bahwa Seiell sangatlah berani untuk melakukan plagiarism terhadap lagu milik BTS.

[+25, -1] BTS dari semua grup, ia benar-benar ingin diserang dari seluruh dunia ㅋㅋ

[+44, -0] Dia seharusnya menyalin grup yang kurang populer. BTS cukup terkenal, cukup bodoh untuk menyalinnya. Atau mungkin dia hanya sangat menyukai lagu mereka

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)