home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Jadi Sutradara, Chris Evans Galau Balik Lagi Jadi Captain America

Rabu, 13 November 2019 19:40 by bellaevania | 704 hits
Ingin Jadi Sutradara, Chris Evans Galau Balik Lagi Jadi Captain America
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sukses sebagai aktor, Chris Evans rupanya beberapa kali berpikir untuk meninggalkan dunia akting. Ia pun masih bingung saat ditanyai apakah akan kembali berperan sebagai Captain America.

“Setiap beberapa bulan, aku memutuskan aku berhenti berakting” ujar Chris Evans dalam sebuah wawancara dengan Variety. “Ini selalu terjadi hingga hampir sepuluh tahun sekarang. Aku selalu mencari cara untuk keluar, tetapi aku menyukainya (aktng),” tambah Chris.

Saat ditanyai kemungkinan mengulangi peran sebagai Captain America, Chris Evans tak memberi jawaban pasti. “(Kembali) ke Marvel? Kamu tidak akan pernah bisa mengatakan tidak. Aku mencintai karakter itu. Aku tidak tahu,” jawab Chris. “Ada hal-hal lain yang sedang aku kerjakan sekarang,” ujarnya lagi.

Baca juga: Chris Evans Dikabarkan Pacari Aktris 16 Tahun Lebih Muda

Entah apa yang dimaksud Chris Evan, namun dirinya sempat bercerita masih menyimpan hasrat untuk melanjutkan karier sebagai sutradara. Ia diketahui memulai debut sebagai sutradara pada 2014 lalu lewat film ‘Before We Go’.

“Aku sangat ingin menyutradarai, tetapi aku tidak punya keberanian untuk fokus menulis, dan yang paling sulit adalah mendapatkan materi. Materi yang bagus tidak muncul begitu saja,” kata Chris Evans. Pria berusia 38 tahun ini mengakui tak memiliki kemampuan menulis sehingga idenya hanya berhenti di dalam kepalanya. Ia masih mencari penulis yang bisa menerjemahkan pemikirannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)